Yudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi dan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Binakarya Banyuresmi

0
76
Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan menengok korban kebakaran di Kampung Rancadadap, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Minggu (19/12/2021).
Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan menengok korban kebakaran di Kampung Rancadadap, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Minggu (19/12/2021).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan bersama Camat Banyuresmi mengunjungi korban kebakaran di Kampung Rancadadap, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Minggu (19/12/2021).

Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut dalam sambutannya menyampaikan rasa turut prihatin dan berbelasungkawa yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Roni.

Yudha juga memberikan bantuan paket sembako dan santunan uang tunai untuk korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberi sedikitnya dapat meringankan beban keluarga korban, ” kata Yudha.

Yudha berharap Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa bisa menggerakan gotong royong warganya untuk membangun kembali rumah korban kebakaran.

Sementara itu Camat Banyuresmi, Jujun Juhana mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Pak Yudha Anggota DPRD Garut.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Banyuresmi mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerja pak dewan yudha yang mana setelah memberikan empaty dan kepedulian kepada warga kami yang mendapat musibah, mudah – mudahan kunjungan beliau memberikan manfaat yang sebesar besarnya terutama untuk pemulihan,” tutup Camat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here