Yudha, Wakil Rakyat Dapil 1 Kunjungi Rumah Tukang Becak yang Roboh di Muarasanding

0
65
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, bersama Camat Garut Kota dan Lurah Muara Sanding saat Menengok Rumah Rubuh, Rabu (24/11/2021)
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, bersama Camat Garut Kota dan Lurah Muara Sanding saat Menengok Rumah Rubuh, Rabu (24/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COMYudha Puja Turnamen Wakil Rakyat dapil Satu dari Fraksi PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan bersama Camat Garut Kota, Lurah Muarasanding Salahudin dan Ketua RW .03 Zaenal Solihin, menengok rumah Pak Nadi Pengayuh Becak yang Roboh atap Rumahnya.

Yudha Puja Turnamen, bersama Camat Garut Kota Teten Sundara, dan Lurah Muarasanding Salahudin saat di rumah roboh

Rumah Pak Nadi Roboh terjadi pada Rabu pagi, tanggal 24 November 2021 pada Pukul 10.00 WIB, di Kampung Cintamaya II RT. 03/RW. 03 Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Pak Nadi Menerima bantuan Bingkisan Paket Sembako dan Uang Tunai

“Lapuk kayunya dan hujan, beruntung dari kejadian tersebut tidak adanya korban Jiwa,” kata Anggota DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Kepada Sejumlah awak media, Rabu (24/11/2021).

Lanjut Yudha, Silaturahmi ke Mang Nadi ini sebagai komitmen kami PDI Perjuangan untuk terus hadir di tengah tengah masyarakat, Mewajibkan setiap kader untuk mengedepankan Gotong royong dan menghadirkan politik yang penuh dengan kemanusiaan, Perkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

”Alhamdulillah hari ini saya memberikan santunan beberapa paket sembako dan ikut bergotong royong uang tunai yang dititipkan ke Pak zaenal selaku Ketua RW setempat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saya juga tadi koordinasi dengan BAZNAS Garut dan dinas terkait, agar adanya bantuan untuk membangun kembali rumah mang Nadi.

”Insya Allah dari BAZNAS akan ada bantuan juga. harapan saya pihak Kelurahan dan RW bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk memperbaiki rumah mang Nadi, agar bisa dihuni kembali,” Harapnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here